Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TRAVELOKA PAYLATER PAHLAWAN KEUANGAN SAAT LIBURAN! JUJUR GUNA BANGET!

Halo sobat semua! Jujur saya merasa terbantu dengan fitur Traveloka Paylater ini! Ups! Belum apa-apa sudah saya ungkapkan perasaan ini, yaa tapi baimana lagi memang itu yang saya rasakan,hehe. Maka dari itu ga salah kalau saya sebut Traveloka Paylater ini sebagai pahlawan keuangan saat liburan, Jujur Guna Banget Pakai Paylater!
 
Baiklah, agar sobat semua tidak penasaran, di artikel kali ini saya akan berbagi pengalaman saya yang merasa sangat terbantu (seperti dibantu superheho loh!) menggunakan fitur Paylater dari Traveloka! Jadi, untuk kalian pengguna Traveloka dan hoby jalan-jalan kalian wajib simak ulasan tentang cerita pengalaman yang tak terlupakan saya ini nih! tentunya, di artikel ini juga saya akan sharing cerita pengalaman saya menggunakan fitur Traveloka Paylater dari Traveloka. 
 
Sebelum itu, Ada yang sudah pakai Traveloka Paylater saat belanja produk Traveloka belum? Atau apakah kalian masih ragu untuk menggunakan Traveloka Paylater saat melakukan transaksi di Traveloka? Atau mungkin kalian masih belum mendaftar Traveloka Paylater?  Pokoknya buat sobat semua yang masih bingung atau ragu menggunakan Traveloka Paylater. Coba deh simak ulasan tentang Traveloka Paylater menurut pengalaman pribadi saya berikut ini!
 
Eits, tapi jangan terburu-buru dulu dengar pengalaman saya, ngomong-ngomong sobat semua sudah tau belum Taveloka Paylater itu apa? Oke biar lebih nikmat dan afdol, simak dulu yuk apa sih Traveloka Paylater itu?
 
Oke, jadi Traveloka Paylater adalah salah satu fitur dari Traveloka yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran Traveloka terbaru secara kredit atau cicilan. Tentunya banyak yang mengatakan bahwa fitur Traveloka Paylater ini sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi terutama transaksi di Traveloka.
 
Nah, ada lagi nih sob, untuk lebih memanjakan kebutuhan-kebutuhan kita, sekarang Traveloka meluncurkan  fitur Traveloka PayLater Virtual Number loh!!! Apaan lagi tuh? Kamu pasti bertanya-taya dong,  Traveloka PayLater Virtual Number merupakan fasilitas pembayaran online yang memungkinkan kita untuk membayar pembelian Traveloka dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan tanpa kartu kredit.
 
Tentu nya dong fasilitas ini makin mempermudah semua transaksi kita seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, kapal, bus dan voucher hotel, pokoknya lengkap deh. Jadi makin seru, kan? Apalagi Traveloka Paylater Virtual Number banyak sekali memiliki keunggulan yang lebih menguntungkan untuk kita. Oya limit bisa mencapai 50 Juta Loh!!!! Kalau gini sih ga ada kata batal liburan ya. Traveloka Paylater benar-benar bisa jadi pahlawan keuangan saat liburan.
 
Oya yang lebih memanjakan kita lagi nih, ternyata Traveloka PayLater Virtual Number selain bisa di gunakan di traveloka juga bisa di gunakan di e-commerce lain loh... Keren kan? Keren Dong!!
Nih lebih jelasnya sobat semua bisa lihat perbandingannya di bawah ini
 
 

Review Traveloka Paylater Menurut Pengalaman Pribadi

Oke, sekarang sudah tau dong apa itu Traveloka Paylater? Oke, waktunya saya bercerita pengalaman pribadi menggunakan Traveloka Paylater.
 
Awal mula saya sempat berfikir, apakah traveloka paylater ini aman? Maklum dong, banyak sekali pemberitaan dan kasus paylater seperti pinjol yang illegal. Mulai dari data pribadi yang tersebar, ada yang membobol akun Paylater dan masih banyak lainnya yang membuat hati saya gundah. Setelah saya cari tau ternyata Traeloka Payalater ini bnear-benar legal loh! Jadi, sobat semua gak perlu khawatir lagi ya. PayLater didukung oleh Pasar Dana Pinjaman (Danamas) dan Caturnusa Sejahtera Finance, yaitu perusahaan keuangan berbasis teknologi berizin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pastinya aman ya sob!
 
Tapi ingat ya sob, gunakan secara bijak paylater kamu dan jangan lupa jangan sampai telat bayar ya . Yuk lanjut lagi cerita . . .
 

1. Cerita Awal Mendapatkan Traveloka Paylater

Oke, biar runtut saya jelaskan dari awal saya mendapat fitur Traveloka Paylater ini ya!Kalian tahu kan? Tidak semua pengguna Traveloka bisa mendapatkan fasilitas ini tapi ga ada salahnya bagi yang belum punya coba ajukan traveloka paylater nya siapa tau disetujui.

Jujur aja saya merupakan pengguna traveloka, setiap bepergian ke luar kota saya selalu pesan tiket hotel melalui Traveloka. Lebih sering bertransaksi beli tiket hotel sih. Selain banyak promo juga pembayarannya sangat mudah!

Setelah lihat-lihat kembali promo yang ditawarkan Traveloka, ternyata banyak promo untuk sistem pembayaran paylater! Disana saya merasa penasaran dan akhirnya mencoba mendaftar Traveloka paylater. Niat awal daftar sih hanya penasaran dan ingin tau aja fitur ini.

Proses daftar nya cepat dan mudah loh, ini terbuka untuk siapa saja asalkan berusia 21 – 70 tahun, dengan hanya ktp dan isi data pribadi juga pekerjaan, kita sudah bisa berkesempakat mendapatkan limit sd 10 juta. Setelah isi form pengajuan, tinggal tunggu untuk disetujui. Setelah disetujui kita bisa memanfaatkan fitur ini untuk berbelanja produk-produk Traveloka. Saat pertama kali bayar saya mendapatkan limit 4.500.000. Nominal cukup besar bagi saya
 

2. Pakai Traveloka Paylater Pertama Kali

Mari kita lanjut, setelah saya mengaktifkan Traveloka Paylater ternyata untuk awalan saya  mendapatkan limitTraveloka Paylater sebesar Rp. 4. 500.000 saat itu. It’s okay, berapapun jumlah yang diberikan, niat awal saya ga kefikiran untuk pakai, saya mendaftar hanya penasaran saja dengan fitur ini.

Karena memang niat awal hanya daftar saja, saya tidak memakai paylater saat memesan tiket di Traveloka. Dua bulan kemudian, saya dan keluarga berniat ingin pergi liburan ke daerah Bandung, yaa tau lah, untuk sekedar refreshing bersama suami.

Tiga hari menjelang tanggal liburan, handphone suami saya bermasalah tiba-tiba harus di reset ke pengaturan pabrik. Tanpa berfikir panjang suami saya mereset handphonenya. Ternyata saat suami saya coba install kembali m-banking dan mencoba log in ke M-Banking tidak bisa masuk! Setelah konfirmasi ke Bank melalu call center, ternyata itu harus diaktifkan kembali melalui CS. otomatis kami bingung ditambah ATM yang dipakai sudah lama rusak. Kami sudah putus harapan, jangan-jangan liburan kami tertunda karena suami harus urus-urus terlebih dahulu atm dan m banking nya.

Jujur aja saya masih punya saldo cash namun secara jumlah hanya cukup buat bensin dan makan saja selama liburan. Bagaimana dengan penginapan? Ditengah kebungungan dan sedikit kekecewaan pada suami, Seketika itu saya ingat pernah daftar Traveloka Paylater. Akhirnya saya coba bicara ke suami. Kami memutuskan untuk mencoba pakai limit yang diberikan.

Kami kembali melakukan budget planning liburan selama 3 hari. Uang pegangan saya hanya cukup untuk bensin kendaraan dan makan selama liburan. Untuk biaya penginapan kami memutuskan untuk memanfaatkan traveloka paylater. Ibarat angin segar berhembus dikala kekeringan, harapan untuk liburan kembali muncul. Akhirnya transaksi pembelian booking hoter 3 hari dua malam terkonfirmasi melalui pembayaran traveloka paylater. Ibarat angin segar berhembus dikala kekeringan, harapan untuk liburan kembali muncul. Senang rasanya tiba-tiba ada penolong dikala keputusasaan melanda, hehe. Jujur guna banget pakai Traveloka paylater! Wajar dong kami sebut “Traveloka Paylater Pahlawan Keuangan Saat Liburan”

Oya saat itu kami mengambil tenor waktu satu kali bayar yang bisa di bayar bulan depan. Bunga cukup relatif rendah menurut saya. Tak ada ucapan lain selain berucap “Terima Kasih Traveloka Paylater sudah menyelamatkan liburan kami” 

Ingat ya sobat semua, manfaatkan fitur ini dengan bijak dan jangan lupa bayar tepat waktu ya,,hehe


JUJUR GUNA BANGET PAKAI TRAVELOKA PAYLATER!

Oke waktunya masuk ke kesimpulan, jadi dari pengalaman saya menggunakan Traveloka Paylater setelah hampir 5 bulan ini saya akan memberikan review paling jujur nih buat kalian. 

So, kesimpulan dari Review Traveloka Paylater menurut pengalaman saya begini! Jujur Guna Banget! Bayar Tanpa Ribet. Traveloka Paylater merupakan solusi liburan tanpa takut batal! 

Nah ini adalah beberapa alasan untuk sobat semua kenapa harus menggunakan Traveloka Paylater

  1. Daftar cepat dan mudah
  2. Limit awal cukup besar bisa sampai 10juta
  3. Pembayaran mudah
  4. Bisa menggunakan limit di luar Traveloka dengan mengaktifkan virtual number
  5. Belanja lebih fleksibel dan budget lebih aman

So, tunggu apa lagi sobat semua, yuk daftar Traveloka Paylater!

1 comment for "TRAVELOKA PAYLATER PAHLAWAN KEUANGAN SAAT LIBURAN! JUJUR GUNA BANGET!"