Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan

Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan - Usaha makanan ringan saat ini menjadi suatu usaha yang paling hangat diperbincangkan, mulai dari para pelaku usaha hingga masyarakat biasa. Saat ini, usaha makanan ringan telah menjamur di berbagai tempat. Bukan hanya peminatnya yang tinggi, tetapi juga karena modalnya yang tidak terlalu besar untuk memulainya.


Kita juga tidak dapat meremehkan begitu saja keuntungan yang didapat dari usaha ini. Sebab, ada beberapa pelaku usaha yang mendapat penghasilan dan keuntungan yanh sangat besar hingga mencapai kata fantastis hanya dengan membuka usaha makanan ringan.
 
Anda mungkin tertarik juga untuk memulai bisnis makanan ringan untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Namun, sebelum itu, ketahuilah jenis bisnis makanan ringan yang menguntungkan berikut ini.
 

Kerupuk Seblak

Di kalangan milenial saat ini, seblak merupakan salah satu makanan yang sangat diminati. Makanan yang berasal Jawa Barat ini memiliki ciri khasa dari cita rasanya yang pedas dan gurih. Perpaduan kedua rasa tersebut membuat seblak disukai oleh banyak kalangan.

Nah, jika Anda terbiasa makan seblak basah yang lengkap dengan ceker, sayur, telur, bakso, ayam suwir, dan lainnya, maka tak ada salahnya Anda mencoba seblak kering yang dikenal dengan kerupuk seblak.

Tak berbeda dengan seblak basak, seblak kering atau kerupuk seblak juga sangat diminati di pasaran. Rasa gurih dan pedas yang ada pada seblak kering juga menjadi favorit pecinta camilan.

Basreng

Produksi basreng bisa menjadi salah satu bisnis makanan ringan yang menguntungkan. Bagaimana tidak? Rasa lezat makanan ini mampu menarik minat para pecinta jajanan. Tak hanya kalangan remaja, tetapi juga usia dewasa.

Kepopuleran makanan ringan ini membuat banyak produsen basreng membuat makanan ini dalam berbagai varian rasa yang tak mengurangi kelezatannya. Bisnis basreng sangat menguntungkan jika Anda mau mencobanya. Sebab, tak hanya pembuatannya yang mudah, tetapi basreng juga sudah dikenal luas di pasaran.

Mi Lidi

Semasa zaman sekolah dahulu, jajanan yang satu ini tak pernah absen dari deretan jajanan yang ada di warung-warung. Gurih yang berasal dari mi yang terbuat dari tepung terigu, dicampur dengan bumbu beraneka rasa membuat makanan ringan ini sangat disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Bisnis jajajan mi lidi ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuka bisnis makanan ringan yang menguntungkan. Bahkan, kini mi lidi sudah menjadi camilan yang tak hanya ada di sekolah, tetapi juga menjadi camilan para karyawan di perkantoran. 

Jadi, mi lidi memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Modalnya yang relatif kecil akan membuat pengusaha makanan ringan ini mendapatkan keuntungan yang fantastis.
 

Usus Crispi

Tak sedikit masyarakat yang tak menyukai usus ayam dan menganggap rendah makanan yang satu ini. Namun, lain halnya jika usus ayam diolah oleh tangan-tangan kreatif. Makanan ringan berbahan dasar usus ayam ini kini menjadi jajanan yang sangat diminati oleh berbagai latar belakang masyarakat dan usia.

Nilai penjualan dari usaha makanan ringan ini juga tidak sedikit. Uniknya rasa jajanan ini, ditambah dengan strategi bisnis yang tepat membuat bisnis usus crispi menjadi bisnis makanan ringan yang menguntungkan.

Keripik Pisang

Siapa yang kenal dengan nama jajanan yang satu ini. Makanan ringan yang sudah ada sejak zaman dahulu ini masih menjadi camilan favorit berbagai kalangan dan usia. Bahkan, keripik pisang kini memiliki banyak varian rasa, seperti keju, greentea, dan lainnya.

Inovasi rasa tersebut dibuat produsen untuk memenuhi keinginan pasar terutama kalangan muda yang gemar mencoba makanan dalam berbagai varian rasa. Dengan banyaknya pilihan rasa, kemasan menarik, dan strategi pasar yang mumpuni, bisnis keripik pisang akan menjadi bisnis kekinian yang sangat menguntungkan.

Itulah sepuluh macam bisnis makanan ringan yang menguntungkan yang bisa Anda coba saat ini. Apalagi usaha di atas juga tidak membutuhkan modal yang begitu besar.

Post a comment for "Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan"

Berlangganan via Email