Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berfikir Positif Untuk Hidup Yang Positif

Bagaimana menjadi bahagia? Lalu, bagaimana menjadi orang yang berguna? Jawabanya ada pada diri kita sendiri. Bahagianya kita tergantung kepada fikiran kita. Jika kita berfikir bahagia kita adalah orang yang bahagia. Sebaliknya jika kita berfikir kita tidak bahagia, maka seperti itulah kita, kita adalah orang yang tidak bahagia. Kuncinya adalah “berfikir positif”

Pikiran Positif Membuat Kita Bahagia

Pikiran-pkiran positif yang dimunculkan adalah hal-hal yang akan membuat kita bahagia paling tidak di satu moment itu. Segala sesuatu yang negative tidak akan pernah memunculkan kebaikan kepada kita, yang ada kita akan tersiksa dengan fikiran negatif kita sendiri.


Untuk terus bisa menghidupkan energi-energi positif pada diri kita, memang bukan perkara yang mudah. Butuh latihanyang berkesinambungan. Tetapi semua yang diusahakan itu pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang menguntungkan pada diri kita.

Jika kita sudah berhasil mmpraktekan latihan untuk hidup positif, maka kita akan menjadi manusia yang positif yang selalu melangkah pasti serta tidak goyah ketika menghadapi masalah-masalah kehidupan.

Biasanya orang yang selalu berfikiran positif tercermin dari cara dia menjalani proses kehidupan. Berikut gambaran siat-sifat orang yang selalu positif 
  1. Memiliki level spiritualitas yang baik
  2. Welas asih tulus kepada semua makhluk
  3. Yakin dan tegas dalam bertindak
  4. Kreatif memecahkan suatu masalah
  5. Manusia pembelajar
  6. Selalu bangkit jika terpuruk
  7. Percaya diri dan fearless
  8. Memiliki cita-cita dan semangat untuk menggappainya


Post a comment for "Berfikir Positif Untuk Hidup Yang Positif"

Berlangganan via Email