Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kampus Swasta Terbaik Sukabumi



Banyak Perguruan Tinggi Swasta tidak kalah bagus dengan Perguruan Tinggi Negeri asalkan perguruan tinggi swasta dalam menjalankan sistempendidikan sesuai dengan peraturan pemerintah. Namun begitu, kita juga harus berhati-hati dalam memilih perguruan tinggi swasta. Tidak sedikit kampus abal-abal yang masih beroperasi. Lebih parah lagi banyak Lembaga kursus yang mengaku perguruan tinggi.
Jangan memilih kampus swasta dengan ciri-ciri sebagai berikut:
  1. Jangan memilih kampus yang melakukan kelas jarak jauh
  2. Jangan memilih kampus yang instant (Kuliah cuma 1 tahun atau 2 tahun)
  3. Jangan memilih kampus yang menawarkan kemudahan-kemudahan yang tidak sesuai dengan aturan dikti
  4. Jangan memilih kampus yang pindah-pindah dari ruko 1 ke ruko yang lain

Tips memilih kampus : cek legalitas kampus di www.forlap.ristekdikti.go.id pastikan kampus terdaftar di dikti setelah itu cek sistem Pendidikan.

Disini saya akan mencoba mereferensikan satu kampus di Sukabumi yang sangat bagus dan sangat direkomendasikan sekali. Meskipun kampus ini terhitung masih baru namun secara system Pendidikan sangat bagus sekali dan sesuai dengan aturan dikti. Kampus IMWI (Institut Manajemen Wiyata Indonesia). Banyak bukti nyata yang sudah dilakukan oleh kampus IMWI. Salah satu program unggulan nya yaitu adanya “Akses Kerja” sebelum lulus sarjana. Akses kerja ini merupkan satu program dimana semua mahasiswa akan disalurkan berkerja di semester 7 sehingga program ini dapat membantu mahasiswa itu sendiri. Akses kerja ini merupakan program pilihan yang ada di kampus IMWI. Bayak perusahaan yang sudah menjadi relasi kampus IMWI. Mahasiswa akan disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, Manufacture, Jasa, Perhotelah, Rumah Sakit Dll. Dengan adanya program ini mahasiswa tidak peru khawatir lagi terjebak di dalam pengangguran.

IMWI adalah Pendidikan Tinggi yang merupakan salah satu unsur yang berperan dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dalam berbagai bidang keilmuan, sehingga melalui peran pendidikan hendaknya dapat diupayakan pemberdayaan SDM, menuju masyarakat yang kreatif, inovatif, dan produktif.

Salah satu upaya yang akan dilakukan oleh Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI), yaitu menyiapkan SDM yang profesional dalam melaksanakan pengelolaan potensi industri/ organisasi dengan cara mendidik dan melatih peserta didik pada program studi Administrasi Bisnis, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Sistem Informasi, dan Desain Komunikasi Visual.

Kompetensi yang fokus pada soft skill, untuk mewujudkan mahasiswa atau lulusan IMWI yang memiliki karakter sukses, handal, profesional, dan berjiwa entrepreneur.
Mahasiswa mampu bersaing secara global

kompetensi umum yang harus dimiliki oleh semua program studi di Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI) yang mencirikan IMWI sebagai manifestasi dari IMWI Visi dan Mis
Mahasiswa IMWI mampu bekomunikasi dual language

Kemampuan atau keterampilan bahasa asing (Mandarin dan Inggris) yang diberikan kepada siswa untuk membantu menghadapi tantangan saat ini dan bahasa asing sebagai jembatan untuk sukses menghadapi AEC

Mahasiswa IMWI mampu bersaing secara teknologi
kemampuan teknologi yang diberikan kepada mahasiswa untuk membantu menghadapi perkembangan teknologi saat ini

Kompetensi utama sesuai dengan jurusan
Kompetensi Utama yang sesuai dengan kurikulum dan keahlian masing-masing program studi yang tidak dapat dikonversi ke lainnya.

Sesuai dengan slogannya IMWI – Untuk Indonesia yang Lebih baik, IMWI juga mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi future leader 2045
Meskipun terhitung baru IMWI juga sudah mengantongi beberapa prestasi secara lokal maupun nasional

Karya tulis ilmiah tingkat nasional
Karya ilmiah tingkat Kota Sukabumi
Penggiat pariwisata Kab Sukabumi
Penggiat Anti Narkoba di bidang Pendidikan
Juara Lomba Cipta Mars KPU

Komitmen kampus IMWI adalah membentuk Insan Indonesia Cerdas Komperehensif yaitu SDM yang unggul baik secara akademik maupun non akademik, sehingga lulusan sarjana IMWi memiliki kompetensi yang memadai dan mudah terserap di dunia industri maupun berwirausaha
Hal ini terbukti dimana mahasiswa IMWI telah terserap di dunia kerja sebelum lulus sarjana.
Saya berani mengatakan bahwa kampus IMWI- Institut Manajemen Wiyata Indonesia merupakan kampus swasta terbaik di Sukabumi.

Bagi adik-adik yang akan lulus dan sudah lulus SMA/k saya sangat menyarankan adik-adik untuk masuk ke kampus IMWI di Sukabumi. Biaya Pendidikan terjangkau dan sistem Pendidikan yang berkualitas yang pernah ada di SUkabumi Jawa Barat.
Silahkan datang ke kampus IMWI di Jalan Gudang No. 9 Sukabumi
Info : 085860808828 (WA)

Berlangganan via Email