Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Untuk Kamu yang Gagal atau Tidak Lolos Masuk PTN Favorit Kamu


Ingin masuk Perguruan Tinggi yang kamu inginkan? semua jalur masuk PTN (SNMPTN, SBMPTN dan Ujian Mandiri) sudah kamu ikuti tapi kamu gagal masuk? (Sama Dong :d)

Galau Berat?? ga bisa masuk Perguruan Tinggi Favorit yang kamu inginkan? Bingung mau gimana lagi?? (Sama Juga,hehehe)

Teruntuk kamu yang galau karena penolakan PTN Favorit kamu?
Teruntuk kamu yang lagi sedih karena penolakan PTN Favorit kamu?

Bersbarlah!!!

Baiklah kawan-kawan seperjuanganku. Ini bukan akhir segalanya, ini adalah permulaan, permulaan dari apa? permulaan membuka lembaran baru,,hehehe

Ingatlah kawan Tuhan pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, apa yang kita alami (tidak lolos masuk PTN Favorite) saat ini bukanlan sesuatu yang buruk. Tetap bersabar kawan! Bermula dari penolakan-penolakan masuk PTN Faavorit aku, saat ini aku menyadari bahwa kesuksesan itu tidak diukur dari mana asal Perguruan Tinggi kita. Kesuksesan itu tergantung diri kita sendiri dimana pun kita berkuliah.

Disini aku ingin cerita kepada kamu semua korban penolakan-penolakan PTN,,hehehe (termasuk aku juga korban :d). bermula dari kekecewaan tidak lolosnya masuk Perguruan Tinggi Negeri, disini semangat ku untuk meraih kesuksesan menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan teman-temnanku yang lainnya. aku harus bertekad bisa lebih sukses dibanding teman-temanku yang lolos masuk PTN meskipun aku masuk di Perguruan Tinggi Swasta. (Ini hikmah pertama yang aku dapatkan "Mempunyai semangat lebih untuk sukses")

Dengan mempunyai modal semangat lebih dan untuk mengganti kekecewaanku terhadap penolakan PTN, aku menjadi lebih selektif melihat dan mencari sistem pendidikan khususnya PTS. bukan apa-apa aku harus lebih sukses dari teman-temanku yang lain khisnys temanku yang lolos masuk PTN. Setelah dilihat secara keseluruhan Sistem Pendidikan Tinggi, ternyata akau sadar bahwa menjadi sarjana pun tidak ada jaminan untuk sukses dimasa depan buktinya di Indonesia sangat banyak sekali "Sarjana Pengangguran" termasuk sarjana lulusan dari PTN, kebayang ga sih??? awalnya masuk PTN sungguh sangat bangga setelah itu mereka menanggung malu karena tidak bisa bekerja, makin nambah aja nih semangat aku untuk menemukan kampus yag bisa menjamin masa depan saya. Walaupun memang kesuksesan itu tergantung kita tapi setidaknya mudah-mudahan ada kampus yang mempunyai sistem pendidikan yang bagus yang bisa membantu mecapai kesuksesan aku (Minimal tidak terjebak kedalam pengangguran)
Saat masa pencarian PTS yang bisa mengantarkan kepada kesuksesan aku, ditemukanlah sebuah PTS yang aku fikir ini beda dengan kebanyakan kampus lain sekalipun dibandingkan dengan kampus Negeri loh!!! kamu pasti penasaran ya??? ada nama nya kampus Institut Manajemen Wiyata Indonesia (IMWI) kampus ini beralamat di Jln. Gudang No. 9 di Sukabumi. Aku coba sharing kepada kamu para korban penolakan PTN mengenai keunggulan kampus IMWI dibanding dengan kampus-kampus lain sekalipun PTN. berikut keunggulannya :
  1. Memberikan jaminan Akses Kerja sebelum lulus sarjana serta pengembangan karir setelah lulus sarjana. (Kebayang ya kita bisa lebih punya pengalaman kerja dibanding teman-teman lain termasuk kita lebih awal mendapatkan penghasilan loh) hehehe
  2. Entrepreneurship 
  3. Capacity Building 
  4. Executive Uniform 
  5. Holistic Development 
Sebetulnya masih banyak lagi keunggulan-keunggulan kampus ini, biar ga ribet ni aku kasih link supaya kamu bisa mendapatkan info lengkap dan jelas, dijamin kamu ga akan menyesal
 
Website : www.imwi.ac.id
FB : Institut Manajemen Wiyata Indonesia




Silahkan kamu pelajari, setelah kamu mempelajari info kampus tersebut kamu pasti menyesal kenapa tidak terinfo lebih awal,,hehehe kalau tau info ini dari awal aku pasti tidak akan mencoba peruntungan diterima di PTN kalau ujung-ujunya ditolak dan sakit hati ,

Itu hanya rekomendasi ya kawan, ok kita kembali lagi berbicara hikmah baik saat kita ditolak di PTN, untuk lebih lengkap lagi saya berbagi dengan kamu para barisan sakit hati terhadap tolakan kampus favorit kamu ditunggu postingan saya selanjutnya ya . . .

Sukses Buat kita semua ya kawan!!!

Berlangganan via Email