Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IMWI Memang Kampus Tidak Sempurna TAPI "APAKAH ADA PILIHAN LAIN???" "YUK MASUK IMWI"




Kecil rasanya kalau gedung IMWI dibandingkan dengan gedung-gedung Perguruan Tinggi Negeri yang begitu megah dan luas bahkan kalau dibandingkan dengan kampus sekitar pun luas gedung IMWI tidak seluas kampus-kampus sekitar. TAPI bagi kami apalah artinya gedung yang hanya bisa dinikmati selama 4 tahun saja yang terpenting bagi kami ilmu yang diberikan di kampus IMWI akan bermanfaat selama hidup kami dan kami akan selalu menikmati didikan yang diberikan oleh kampus IMWI seumur hidup kami.

IMWI memang tidak populer jika dibandingkan dengan kampus negeri seperti ITB, IPB, UNPAD, UGM dll yang SELALU didamba-dambakan. BAGI KAMI bukan POPULARITAS yang dicari. ILMU yang bermanfaatlah yang kami cari. IMWI mendidik kami dengan sepenuh hati. KAMI ditempa untuk bermental BAJA, KAMI dijadikan pribadi yang tanpa tanding, agar kami bisa bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.
IMWI memang selalu dicaci dan dimaki, isu kampus ILEGAL, isu KRISTENISASI, isu kampus BANGKRUT dan masih banyak isu-isu negatif lainnya. TAPI BAGI KAMI "TAU APA MEREKA PARA PENYEBAR FITNAH???" . Alhamdulillah KAMI disini masih MUSLIM, hampir 90% mahasiswi berkerudung dan banyak program-program keagamaan Islam yang wajib mahasiswa ikuti. Alhamdulillah IMWI sampai saat ini tidak DISEGEL oleh pemerintah, IMWI terdaftar di PDPT Dikti. KAMI tidak akan diam jika ada yang memfitnah dan mencaci tempat kami menuntut ILMU.

BAGI KAMI IMWI tetap di HATI. Senyum dan keramahan bisa dengan mudah kita jumpai di KAMPUS IMWI. IMWI memberikan program-program yang bermanfaat bagi kita. Pelatihan dan seminar GRATIS diberikan kepada kami. Dosen-dosen yang selalu sepenuh hati mengajari kita. bagi adik-adik yang akan melanjutkan kuliah disinilah tempatnya. hanya di IMWI kalian akan mendapatkan ini.

HANYA di IMWI kita dididik dengan baik, diarahkan kepada hal-hal yang akan membuat kita selalu berkembang dan mempunya mind set yang baik. Mengedepankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. bahkan kita akan diberikan program-program khusus yang tidak akan didapatkan di kampus-kampus lain sekalipun Negeri diantaranya Akses Kerja* sebelum sarjana, Pengembangan Karir, Entrepreneurship, Softskill, Civic & Moral Education, Capacity Building.

IMWI akan mencetak leader-leader masa depan. Dibentuk dan dibina yang akan berguna bagi masyarakat.  IMWI bukan sekedar Perguruan Tinggi dimana kita bisa jadi mahasiswa lebih dari itu, peranan penting mahasiswa selalu dijaga. kita akan dibekali nilai-nilai yang luhur agar kita menjadi manusia yang sebaik-baiknya manusia.

Siapapun kamu, apapun latarbelakang kamu, dimanapun asal sekolah kamu. IMWI menerima kamu secara TERBUKA, IMWI MENANTIMU "Untuk Bergabung Menjadi Bagian dari IMWI yang akan mencetak FUTURE LEADER".

"IMWI MEMANG TIDAK SEMPURNA TAPI APAKAH ADA PILIHAN LAIN???"

#YukMasukIMWI

Berlangganan via Email