Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Memilih Tempat Kuliah



"Engkau sarjana muda 
Resah mencari kerja
Mengandalkan ijazahmu
Empat tahun lamanya
Bergelut dengan buku
'Tuk jaminan masa depan
Langkah kakimu terhenti
Di depan halaman sebuah jawaban...."
 
{Sarjana Muda - Iwan Fals}
 
Mungkin kisah dalam lagu Iwan Fals tersebut saat ini sedang dialami kebanyakan Sarjana saat ini. Merencakan masa depan dengan berusaha mendapatkan karir sesuai yang diimpikan, berbekal ilmu yang telah dipelajari saat di bangku kuliah. Fakta saat ini pengangguran semakin banyak dari tahun ke tahun terlebih pada era AEC. Sekarang pertanyaannya agar tidak terjebak pengangguran setelah sarjana, di manakah Anda akan kuliah???

Perkuliahan pada umumnya hanya sekedar mencetak Sarjana tanpa jaminan yang pasti dari Institusi Perguruan Tinggi (Negeri ataupun Swasta). Akibatnya gelar Sarjana hanyalah sekedar gelar semata yang hanya menambah angka Pengangguran Terdidik. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit apalagi harus dengan biaya hidup di kota-kota Besar. Kandaslah sudah harapan Orang Tua terhadap anaknya yang mempercayakan kepada Lembaga Pendidikan Tinggi. Amanat besar yang dititipkan kepada Perguruan Tinggi termasuk juga amanat Bangsa. Apakah tidak dikatakan khianat saat Perguruan Tinggi hanya sekedar mencetak ijazah dan hanya meluluskan Sarjana???

IMWI hadir untuk Indonesia yang lebih baik!!! IMWI merupakan SOLUSI. Dengan Akses Kerja sebelum sarjana di tahun ke 4 (Semester 7) dan pengembangan karir setelah lulus Sarjana, IMWI mencetak para sarjana yang sudah bekerja dan siap menjadi Wirausaha. Akses Kerja merupakan Jaminan kepada setiap mahasiswa IMWI.
Untuk info lengkap mengenai Institute Manajemen Wiyata Indonesia silahkan kunjungi web berikut www.imwi.ac.id IMWI the Quality Entrepreneur Campus Untuk Indonesia Yang Lebih Baik

Silahkan Simak video berikut :

 


Berlangganan via Email